Dua Bulan Usia Blogger Pekalongan, Banyak Undangan

Komunitas Blogger Pekalongan, Blogger Pekalongan. komunitas Blogger di Pekalongan, Blogger Jawa Tengah, Blogger Pantura

BloggerPekalongan.com - Ibaratkan perjalanan hidup manusia, fase hidup Komunitas Blogger Pekalongan berada dalam fase mulai merangkak. Fase ini adalah moment di mana seorang manusia belajar untuk berjuang supaya bisa berdiri tegak untuk kemudian berusaha berjalan dan berlari. Gambaran itulah yang saat ini sedang dialami komunitas Blogger Pekalongan. Terlahir pada bulan Oktober tepatnya pada tanggal 30, komunitas ini memang masih dalam fase merangkak dan mencari identitas.

Memang usianya masih dua bulan, bisa dibilang masih seumur jagung begitu kata pepatah. Namun di usia itulah ibarat bayi bisa dikatakan sedang lucu-lucunya sehingga banyak orang yang tertarik, gemes sehingga ingin mendekatinya. Hal itu pula yang sedang dialami komunitas Blogger Pekalongan, meski baru dua bulan teryata sudah memancarkan aura positif sehingga banyak dilirik oleh banyak pihak. Sebut saja Diskominfo Kota Pekalongan yang mengajak BPk untuk ikut hadir dalam agenda Pemkot Pekalongan yaitu Launching Aplikasi Surat Pindah Datang serta Lauching Web Transparansi Anggaran.

Bukan hanya dari Pemkot Pekalongan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan juga tak mau ketinggalan mengundang para anggota Blogger Pekalongan untuk ikut hadir dalam event Pembukaan Ekowisata Petungkriyono pada tanggal 18 Desember lalu. Salah satu tujuan kenapa komunitas Blogger Pekalongan diundang oleh pihak ekskutif tentu saja agar dapat mempromosikan serta memberikan informasi kepada masyarakat luas atas berbagai program pemerintah Kabupaten maupun Kota Pekalongan melalui dunia maya.


Komunitas Blogger pekalongan juga pernah hadir di Milad Akademi Berbagi (Akber) Pekalongan. Hal tersebut menunjukkan bahwa Blogger Pekalongan merupakan komunitas baru yang memang mulai mendapatkan tempat di masyarakat. Paling membanggakan tentu saja saat Blogger Pekalongan diundang oleh stasiun televisi lokal yaitu Kompas TV Pekalongan untuk wawancara dalam acara Bincang Kita.

Bincang Kita at Kompas TV Pekalongan
Bagi komunitas yang baru berumur dua bulan, pengalaman yang telah dijalani oleh Blogger Pekalongan tentu saja sangat spesial. Bukan hanya itu saja, diterima dengan terbuka oleh berbagai pihak merupakan  awal yang baik untuk perjalanan Komunitas Blogger Pekalongan ke depan. Harapannya mulai tahun 2017 nanti komunitas Blogger Pekalongan akan lebih eksis dan bisa melakukan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Pekalongan baik kota maupun kabupaten khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya baik melalui dunia maya maupun dengan aksi nyata.

Salam Blogger Pekalongan!

Penulis :
- Noorma Fitriana M. Zain -
www.noormafitrianamzain.com

Monggo Dikomen

BLOGGER: 10
Loading...
Nama

Artikel Budaya Event Komunitas Pekalongan Techno Tips Wisata
false
ltr
item
Komunitas Blogger Pekalongan: Dua Bulan Usia Blogger Pekalongan, Banyak Undangan
Dua Bulan Usia Blogger Pekalongan, Banyak Undangan
Komunitas Blogger Pekalongan, Blogger Pekalongan. komunitas Blogger di Pekalongan, Blogger Jawa Tengah, Blogger Pantura
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7tHDWDE9kkg_dWuNbh1VYwwuOgGsULJMVd2cuiXekRNR260uYiIe4R4U9fGXOnl6cceexFRMqYgECLu4baQi36-iud4tv6TwDyPr9_OCz4B8cuqpkWCbIy2DSQedDtY261K0Pdoj0mEs/s320/blogger+pekalongan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7tHDWDE9kkg_dWuNbh1VYwwuOgGsULJMVd2cuiXekRNR260uYiIe4R4U9fGXOnl6cceexFRMqYgECLu4baQi36-iud4tv6TwDyPr9_OCz4B8cuqpkWCbIy2DSQedDtY261K0Pdoj0mEs/s72-c/blogger+pekalongan.jpg
Komunitas Blogger Pekalongan
https://www.bloggerpekalongan.com/2016/12/dua-bulan-usia-blogger-pekalongan.html
https://www.bloggerpekalongan.com/
https://www.bloggerpekalongan.com/
https://www.bloggerpekalongan.com/2016/12/dua-bulan-usia-blogger-pekalongan.html
true
1024992684227928812
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy